Rabu, 26 Agustus 2009

Rumah Imoet


Salah satu kuliner khas Bandung adalah serabi imut dengan aneka variasi rasa seperti rasa oncom, keju, dan macam-macam aneka rasa lainnya.

Menelusuri jalan dari Pasir Kaliki menuju Setiabudi akhirnya ketemu lokasi yang cukup nyaman buat santai keluarga.

Letaknya bersebelahan dengan Serabi Imut atau depan rumah makan Ma'pinah, tempat kuliner alternatif dengan nama "Rumah Imoet".

Walaupun tujuan semula pengen ke Serabi Imut depan Enhaii yang terkenal itu, karena kelewatan akhirnya putar balik dan salah masuk ke "Rumah Imoet".
Desain depannya menegaskan kesan warung serabi dengan panggangan yang imut-imut di posisi paling depan. Di belakangnya berjajar beberapa pasang kursi dan meja.
Di bagian belakang ada bangunan permanen dengan setting bertingkat, ternyata duduk di lantai atas lebih nyaman.

Karena perut ini rasanya lapar di tengah hawa dingin kota Bandung malam hari maka kupesan nasi goreng seafood plus minuman teh manis hangat, jagoan kecilku karena nggak begitu lapar cuma pesan sosis dan kentang goreng plus minumannya jus alpukat, istriku tetap pada pilihannya, serabi rasa keju dan minuman bajigur.

Cerita rasa, nasgor sifud lumayan enak dengan campuran udang, baso ikan dan cumi cukup banyak, hhhmmmm. Nyobain serabi keju punya istri juga cukup yummy....apalagi bajigurnya....wuihhh...khas buanget.

Soal harga, kakilima banget....Serabi keju cuma 6 ribu perak, bajigur 5 ribu, nasgor 15 ribu....total cuma habis kurang dari gocap cuy....

Cobain dah...!!

Tidak ada komentar: